Detail Berita

Pengukuhan Kepala Satpol PP Kelurahan di Jajaran Satpol PP Provinsi DKI Jakarta

Pengukuhan Kepala Satpol PP Kelurahan di Jajaran Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, Rabu (16/11/22) Di Ruang Serbaguna Lt.22 Blok G Balaikota DKI Jakarta.

Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta, Bapak Arifin mengukuhkan 18 orang Anggota Pol PP untuk mengisi kekosongan posisi Kepala Satpol PP Kelurahan di Jakarta.

Satpol PP Kelurahan merupakan ujung tombak dan cermin Pol PP secara umum di dalam penyelenggaraan Tramtibum dan Penegakan Peraturan Daerah serta perlindungan kepada masyarakat kota Jakarta. Dalam memimpin anggota Pol PP di kelurahan dengan masalah yang begitu kompleks, para Kasatpol PP Kelurahan harus tetap mampu untuk bekerja secara profesional, menjaga integritas dan netralitas, loyal dalam melayani masyarakat, menjunjung tinggi harkat dan martabat organisasi serta bertanggungjawab atas pelaksanaan tugas.

Dalam kegiatan pengukuhan tersebut dihadiri juga Wakil Kasatpol PP, Sekretaris dan Jajaran Para Kepala Bidang, Para Kasatpol PP Kota/Kabupaten Administrasi dan perwakilan Kasatpol PP Kecamatan.

 

[dik]