Layanan Data

No Judul Kategori Deskripsi Aksi
1 Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Terbuka Dataset ini berisikan Hasil Survei Kepuasan terhadap Layanan Penunjang Urusan Pemerintah Daerah yang dilakukan kepada Penerima Layanan dengan mengisi kuesioner dengan mempedomani Permenpan No 14 Tahun 2017 : Nilai 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,5324-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Nilai 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,0644-3,532 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Nilai 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survei 2,60-3,064 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Nilai 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,5996 atau nilai interval konversi 25,00-64,99 Lihat
2 Persentase Penyelesaian Pelanggaran Perda/Perkada terkait Ketenteraman dan Ketertiban Umum Terbuka Dataset ini berisikan data Jumlah pelanggaran Perda/Perkada yang diselesaikan dibagi jumlah pelanggaran Perda/Perkada yang terdata dikali 100%. Pelanggaran Perda/Perkada yang diselesaikan dibuktikan dengan laporan rekapitulasi pelanggaran yang dilakukan penindakan berupa penertiban, penyegelan, penutupan, pengenaan denda administratif, dan sanksi lainnya sesuai peraturan perundangan. Lihat