DETAIL BERITA

SATPOL PP DKI

Petugas Gabungan Amankan 6 Wanita Malam, 1 Waria dan Puluhan Minuman Keras di Wilayah Jakarta Timur

Penegakkan Perda/Perkada 27 April 2022  28 Reporter : Satpol PP


Penegakkan Perda/Perkada      


Petugas gabungan mengamankan 6 wanita malam dan 1 waria dari kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Jumat (22/4/2022). 

Selain itu, petugas gabungan yang meliputi, Satpol-PP Jakarta Timur, Sudin Dinas Sosial, TNI-Polri dan pihak terkait lainnya juga menyita 76 botol minuman keras di kawasan Cakung.

Kasi Ops Satpol-PP Jakarta Timur Badrudin mengatakan, kegiatan razia itu merupakan bagian dari operasi penertiban penyakit masyarakat dan minuman keras. 

"Ada tujuh yang diamankan, enam wanita dan satu waria. Untuk minuman keras disita 76 botol dari kawasan Cakung," ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (23/4/2022).

Sementara itu, untuk razia wanita malam dan waria di kawasan Cipinang, petugas mengamankan mereka kemudian dimasukkan ke mobil kendaraan dinas operasi (KDO) Sudin Sosial Jakarta Timur.

Ketika diamankan, wanita malam itu ada yang menolak dan menjerit histeris.Diduga mereka di lokasi tengah mangkal mencari pria hidung belang. 

Selanjutnya para wanita dan waria akan dibawa ke panti sosial Cipayung. Sedangkan minuman keras akan dikumpulkan di tingkat kota, selanjutnya akan dilanjutkan ke pengadilan. 

"Kegiatan akan dilakukan hingga tanggal 27 April mendatang. Kegiatan ini menindaklanjuti pengaduan masyarakat di bulan Ramadan. Ada sekitar 50 petugas gabungan dalam kegiatan ini," ujarnya.

 

 

sumber: Petugas Gabungan Amankan 6 Wanita Malam, 1 Waria dan Puluhan Minuman Keras di Wilayah Jakarta Timur - poskota.co.id




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...